Forkopimcam Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa

Iklan


 

Forkopimcam Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa

Tim Admin
Senin, 01 Agustus 2016
Last Updated 2016-08-01T05:06:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kelapa gading-Hari ini (1/8/16) bertempat di gedung serba guna Desa Klapagading Wetan di laksanakan.Persiapan pagi ini telah dan siap. Menurut Salah satu staf desa bahwa pelaksanaan ini sebagai langkah penyegaran di lingkungan desa.

Acara di laksanakan pada pukul 9:wib., hadir unsur forum pimpinan kecamatan dari berbagai struktur, Camat Wangon Wisnu Budi Santoso, Kapolsek yang di wakili oleh Wakapolsek, Ketua BPD, Ketua LKMD,Ketua Tim Penggerak PKK dan Unsur Karang Taruna Desa.

Dalam pelantikan perangkat baru, bwrdasarkan Surat keputusan Kepala Desa 141/19/8/1/2016 Sughiro sbg Sekdes , Kasie pemerintahslamet Ahmad Subagyo, Kasie Kesejahteraan Ripin Arif Sutisna

, Mufroil sebagai Kasie Pelayanan, Samini sebagai Kaur Keuangan, Saksi sebagai Kaur TU dan Umum, Kusworo  sebagai Kaur Perencanaan, Suparjo Jasum Sebagai Kepala Dusun 1, Kini Susanto sebagai      Kadus 3, sumpah akan dilakukan oleh Kepala Desa Klapagading Wetan Rudianto. "Ini untuk sebagai tindak lanjut dari Perdes No 3/16 tentang SOTK."Ungkap Kades yg juga di Iyakan oleh Sughiro.(*)

*Admin*


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Peta Lokasi Desa Klapagading

close
close