PEMBAGIAN "KARTU TANI"

Iklan


 

PEMBAGIAN "KARTU TANI"

Unknown
Kamis, 12 Januari 2017
Last Updated 2017-01-12T04:19:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates




Klapagading - Kamis (12/01/2016), Sebanyak 144 warga Desa Klapagading menerima kartu tani di kantor Desa Klapagading. Kartu tersebut diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia dalam bentuk buku rekening dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Pihak Bank BRI, Praditya Bayu, mengatakan kemungkinan bentuk bantuannya berupa dana yang di transfer oleh pemerintah pusat ke rekening masing-masing petani. Pihak Bank sendiri tidak terlalu paham bagaimana mekanisme pemberian bantuan melalui kartu tani tersebut. "Pada proses pembagian ini memang tidak seperti biasanya. Biasanya sosialisasi terlebih dulu baru pembagian. Sekarang sebaliknya, pembagian dulu baru sosialisasi. Sehingga saya sendiri tidak terlalu paham," Ujar Bayu.

Muslih (40), salahsatu penerima kartu mengatakan belum mengetahui guna kartu tersebut, karena belum ada penjelasan dari pihak bank maupun penyuluh pertanian. Namun ia merasa senang mendapatkan kartu tersebut. Ia berharap kartu tersebut bisa membantu kebutuhan petani. "Semoga fungsinya banyak dan bermanfaat. Menurut informasi kartu ini juga bisa untuk membeli pupuk dengan harga murah," Ujar Muslih.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Peta Lokasi Desa Klapagading

close
close