BRIEFING PAGI PEMERINTAH DESA KLAPAGADING

Iklan


 

BRIEFING PAGI PEMERINTAH DESA KLAPAGADING

Tim Admin
Jumat, 26 Oktober 2018
Last Updated 2018-10-26T02:06:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Briefing Pagi Pemerintah Desa Klapagading

Klapagading- Sebagai upaya memperbaiki kinerja Perangkat Desa, Pemerintah Desa Klapagading mengagendakan Briefing Pagi yang digelar pada setiap hari kerja selain hari Senin. Karena hari Senin Pemerintah Desa juga melakukan Apel Pagi. Briefing tersebut wajib diikuti oleh seluruh Perangkat Desa sampai dengan Staff Pemerintah Desa dengan pakaian seragam lengkap menyesuaikan hari kerja di Pendopo Siap Grak Kantor Kepala Desa Klapagading. 


Briefing Pagi dipimpin Kepala Desa Klapagading
Breafing pagi ini dimulai pada Pukul 07.30 WIB Pagi. Agenda ini sebagai wahana menyampaikan informasi dan pengarahan oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, maupun Perangkat Desa lainnya sehingga diharapkan tidak ada perangkat desa yang ketinggalan informasi terkini seputar Desa dan Pemerintahan. Pada Breafing hari ini Jum'at, tanggal 26 Oktober 2018 bersama Semua Perangkat Desa sampai dengan Staff Pemerintah Desa dipimpin oleh Kepala Desa Klapagading membahas RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa) Tahun anggaran 2019, dengan data acuan hasil Musyawarah Dusun yang sudah Musyawarahkan dan juga dituangkan di dalam Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa). 


Melalui Kepala Desa Klapagading H. Rudianto menyampaikan bahwa briefing pagi ini sangatlah bermanfaat. "Briefing pagi ini sangat bagus buat kami, kita bisa saling bertukar pikiran membahas hal-hal yang terkait dengan rencana pemerintah desa, kita juga bisa saling memberikan masukan dan juga pendapat tentu untuk kemajuan Desa Klapagading itu sendiri. Dan dari hal yang terkecil adalah untuk memberikan dampak kedisiplinan jam kerja bagi para Perangkat Desa kami." 

Kegiatan ini pada intinya adalah demi kemajuan Desa Klapagading, demi pelayanan yang lebih baik kedepannya. (Wahyu)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Peta Lokasi Desa Klapagading

close
close