40 Warga Memanfaatkan Vaksinasi Gratis

Iklan


 

40 Warga Memanfaatkan Vaksinasi Gratis

Bucek Valdesi
Rabu, 04 Agustus 2021
Last Updated 2021-08-04T01:57:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 

Salah satu warga Klapagading yang mendaftar vaksinasi diterima oleh Kadus Mudo Purnomo.(FOTO : Istimewa)

KLAPAGADING - Sebanyak 40 warga hari ini, Rabu (4/8/2021) mendapat kesempatan vaksinasi gratis di Puskesmas 1 Wangon. Warga memanfaatkan informasi yang disampaikan Kepala Desa Klapagading melalui Kadus Mudo Purnomo dan Yusriah.

Pendaaftaran dilakukan sehari sebelumnya pada Selasa, 3 Agustus 2021 lalu di pendopo Desa klapagading dengan membawa KTP. Bahkan saat itu Kepala Desa Kuntadi ikut menyaksikan proses pendataan.


"Jatah yang diberikan pemerintah melalui desa sementara ini untuk 40 orang, dan desa hanya memfasilitasi pendaftaran,"kata Kuntadi.


Sementara seorang warga Kalipetung saat mendaftar vaksinasi menjelaskan dirinya selain untuk menjaga kesehatan dan pencegahan Covid-19, juga nantinya dokumen vaksinasi diperlukan untuk keperluan lain bila diperlukan.


"Yang pasti saya si utamanya adalah untuk menjaga dan pencegahan covid-19, dan saya sangat berterimakasih sekali pada Pemdes Klapagading yang selalu memberi pelayanan dan informasi,"katanya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

1 komentar:

  1. How to play the new Sega Genesis Mini with no problem with
    How to play 춘천 출장마사지 Sega Genesis Mini with no problem with 광주 출장샵 Sega's official mobile 여수 출장샵 app — which is a great way to enjoy games on modern 의왕 출장마사지 devices? If 서산 출장안마 so,

    BalasHapus

Peta Lokasi Desa Klapagading

close
close