Enam Calon Kadus 3 Dapat Pembekalan Jelang Ujian

Iklan


 

Enam Calon Kadus 3 Dapat Pembekalan Jelang Ujian

Bucek Valdesi
Senin, 14 September 2020
Last Updated 2020-09-15T01:25:17Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Foto : Admin
Klapagading - Panitia penjaringan perangkat desa Klapagading, Senin (14/9/2020) pukul 13:00 memberikan pembekalan berupa tata cara dan pedoman jelang pelaksanaan ujian tertulis dan komputer bagi 6 calon Kepala Dusun 3 yang akan digelar 17 September 2020.

Hadir dalam kegiatan tersehut, Unsur Forkopimcam Wangon seperti Kapolsek AKP Suprijadi, Sekcam Wangon Eri Pramono, Peltu Jumadi dari Koramil Wangon, Tokoh Mayarakat, dan Ketua BPD Desa Klapagading Mukhtarom.

Ketua P3D, Akhmad Yusuf menyampaikan mekanisme pelaksanaan ujian agar dapat dipatuhi oleh enam peserta Calon agar bisa mengikuti ujian secara maksimal.

Sementara Kapolsek AKP Suprijadi berharap dalam pelaksanaannya agar bisa menjaga stabilitas dan kondusifitas di desa. "Jaga kondusifitas saat pelaksanaan, karena bila nanti menjadi Kadus juga agar berupaya menjaga keamanan di wilayahnya."Kataya.

Untuk diketahui, P3D kali ini untu mengisi kekosongan jabatan yang telah ditinggalkan Kadus Koni karena telah memasuki masa purna tugas pada 2020.(*)




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Peta Lokasi Desa Klapagading

close
close